Selasa, 06 Juli 2010

Pelepasan Api PORDA JABAR di Kecamatan Ibun


Penyulutan Api PORDA JABAR di Kawah Kamojang Kec. Ibun

Minggu tanggal 04 Juli
Penylutan Api PORDA JABAR, oleh Camat Ibun yang dilaksanakan di Kawah Kamojang, yang selanjutnya di Usung ke Acara Pelepasan oleh Bapak Asisten Perekonomian, yang dipusatkan di ALun-alun Kecamatan Ibun, Masyarakat Kecamatan Ibun sangat Antusias dengan adanya pelepasan Api PORDA JABAR tersebut, dimana dari berbagai element masyarakat mengiringi iring-iringan API PORDA, dengan harapan Prestasi Kabupaten Bandung dapat meningkat dan menjadi Juara umum, Api PORDA di sulut dari Api Alami yang merupakan api yang takan padam sampai kapanpun, ini merupakan simbol dari semangat para Atlit yang Optimis dan semangat yang berkobar untuk memperoleh juara umum.


Camat Ibun Drs. Agus Suhartono
Dalam sambutannya mengintruksikan kepada seluruh element masyarakat agar mensukseskan Acara PORDA JABAR tersebut, semoga Kabupaten Bandung mendapatkan Prestasi yang membanggakan.


Bapak Asiten Perekonomian
Dalam Sambutannya, PORDA JABAR merupakan hajat masyarakat, Jawabarat bukan hajat pribadi, bukan hajat Pemerintah dan bukan hajat para Pejabat, PORDA JABAR merupakan hajat kita bersama hajat masyarakat Jabar, sehingga kita wajib mendukung dan mensukseskan acara tersebut dan mudah-mudahan di barengi oleh Prestasi yang membanggakan dan mendapatkan Juara Umum.

Acara senjutnya dilaksanakan acara pokok yaitu pelepasan Api PORDA jabar di Kecamatan Ibun oleh Asisten Prekonomian KAb. Bandung










0 komentar:

Posting Komentar